Senin, 11 Februari 2013

Apa itu Hepatitis dan bagaimana terapi Tahitian Noni mengatasi hepatitis?


Hepatitis adalah peradangan yang terjadi pada  hati (hepar)  karena toxin kimiawi  atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”.

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A,B,C,D atau E. Penyebab hepatitis non virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Adapun gejala Hepatitis, yaitu : demam, hilangnya nafsu makan, mual, muntah kulit dan mata menjadi kuning, air seni menjadi tua, tinja pucat. Untuk memastikan diagnosisnya dapat dilakukan pemeriksaan enzyme hati seperti : SGPT, SGOT dan Gamma GT.

Tahitian Noni Bioactive Beverage merupakan anti inflamasi (anti peradangan) yang sangat baik dan anti mutagenesis (senyawa yang dapat mengakibatkan mutasi sel), serta dapat merevitalisasi sel-sel (merejuvinasi sel-sel).

Penderita sebaiknya memperbanyak istirahat yang cukup, memperbaiki sanitasi lingkungan dan kebersihan individu serta menghindari alkohol. Perbanyak minum air putih hangat dan jangan lupa menghindari obat hepatotoksik serta menghindari makanan & minuman berbahan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh.

Beberapa pantangan makanan yang harus dihindari antara lain : Semua makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging dan semua makanan yang mengandung pengawet serta bahan makanan yang menimbulkan gas, seperti ubi, kacang merah, kool, sawi, lobak mentimun, durian , nangka serta minuman yang mengandung alkohol dan soda.

Terapi Tahitian Noni Bioaktive Beverage untuk mengatasi keluhan diatas yaitu :
Hepatitis A yaitu 3 x 60cc (pagi, siang dan malam)
Hepatitis B yaitu 4 x 60cc (pagi, siang, sore dan malam)
Hepatitis C yaitu diberikan per 2 jam 60cc (minimal 8 kali pemberian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar